Kamis, 20 November 2014

Koleksi Batik Terbaru Alleira

Ada yang menarik dalam pameran Enjoy Jakarta Travel Mart yang diadakan oleh pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. DKI Jakarta di Bangkok hari ini, Rabu (29/10/2014). Dalam pameran tersebut, merek busana batik Alleira memamerkan koleksi terbarunya untuk musim ini.

Acara yang diselenggarakan di Ballroom 1 Shangrila Hotel, Bangkok - Thailand ini dimaksudkan untuk semakin mengenalkan batik Indonesia di mata dunia. Batik ini bukan lagi suatu hal yang “kuno” atau ketinggalan zaman, melainkan suatu kebudayaan tradisional yang mampu dikemas dengan moderen, seperti dilansir laman liputan6.com

Dalam pagelaran busananya, Alleira menampilkan koleksi busana wanita yang mencerminkan tingkat feminitas berkarakter, terinspirasi dari bunga yang bermekaran dengan indah, berwarna cantik dan aroma harum yang dapat memberikan pengaruh. Pada fashion show kali ini, Alleira Batik akan menampilkan peragaan busana yang terbagi dalam dua sequence.

Dalam sequence pertama, koleksi yang ditampilkan memiliki siluet yang simpel, sederhana namun elegan. Menghadirkan irama yang memadukan warna-warna bunga ditaman dengan garis tegas motif bunga yang khas dalam sentuhan warna hitam serta hijau. Terdiri dari dress selutut dipadu dengan coat yang terbuat dari material katun tekstur serta sutra ATBM berkualitas tinggi.

Sementara pada sequence kedua, dihadirkan detail dari indahnya kelopak bunga yang lembut dan begitu ringan, sehingga bisa dengan mudah terbawa hembusan angin. Filosofi dari koleksi ini adalah di balik keindahannya dan kelembutannya yang mudah terbawa arus, bunga justru bisa menjadi kekuatan perubahan dari setiap gelombang yang membawanya. Itulah sebabnya sequence ini menghadirkan warna putih dan abu-abu, dengan sentuhan hitam dan biru serta warna-warna metalik diatas material ATBM, supersilk, lace, organza, dan jacquard. Disini, motif khas Alleira berpadu cantik dengan motif massive floral, tail and tile, serta ornamen pada border. Ditambah unsur detail lace, lipit, ruffles, serta siluet yang menonjolkan feminitas wanita, koleksi ini memang maksimal menunjukkan kekuatan wanita yang disampaikan dengan penuh kelembutan.




Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Blogger Templates